Wisata Kebun Teh di Gunung Mas Puncak

Lagi bisa jatah libur dari kantor? Gunakan buat liburan, ayo! Tidak harus jauh- jauh, sebab kawasan Puncak, Bogor memiliki satu spot wisata yang sejuk serta asri banget, Gunung Mas

Menunggang kuda di halaman rekreasi bisa jadi telah biasa, tetapi jika menunggang kudanya di tengah hamparan kebun teh yang hijau& sejuk? Itu baru luar biasa! Mau mencobanya bersama kanak- kanak? Ayo berkunjung ke kawasan Agrowisata Gunung Mas, Puncak, Jawa Barat.

Buat menciptakan posisi Agrowisata Gunung Mas ini tidak lah susah sebab letaknya terletak di permulaan deretan perekebunan teh di Puncak apabila kita tiba dari arah Gadog/ Bogor. Tinggal membutuhkan sedikit kejelian memandang ke sisi kanan jalur hingga kita hendak menciptakan suatu pintu masuk bertuliskan“ Gunung Mas” lengkap dengan suatu arca berbentuk botol minuman teh dalam kemasan di sisi kiri pintu masuknya.

Bila liburan ke Gunung Mas, kita hendak disuguhkan dengan atmosfer khas perkebunan teh. Sejauh mata memandang, yang nampak merupakan pohon- pohon teh hijau serta deretan pegunungan.

Yang jadi primadona wisata di Agrowisata Gunung Mas merupakan menunggang kuda mengelilingi kebun teh serta berolahraga tea walk dengan ditemani pemandu. Tidak hanya kedua aktivitas seru tadi, kita pula dapat melaksanakan kunjungan ke pabrik teh( dengan pemandu), bermalam di penginapan serta berenang di kolam renang Tirta Mas.

Buat dapat memperoleh data lengkap tentang tipe& tariff penginapan, pemandu

serta opsi rute tea walk hingga datanglah ke Pusat Data Wisata Gunung Mas yang lokasinya berhadapan dengan Pabrik Teh PTPN VIII.

Apabila mau berkuda di tengah kebun teh, kita dapat melaksanakannya langsung dengan menghadiri para owner kuda yang bisa kita temui di sisi kanan perkebunan,

tidak jauh dari gerbang loket tiket Gunung Mas.

Terletak di pinggir jalur Raya Puncak- Bogor, Gunung Mas merupakan suatu zona perkebunan teh yang luas banget. Terletak di ketinggian 800- 1200 m di atas permukaan laut, Gunung Mas siap memanjakan kalian dengan panorama menawan ala kaki Gunung Salak serta Gunung Gede.

Dipunyai PT. Perkebunan Nusantara VIII( PTPN VIII), Gunung Mas mempunyai banyak sekali fitur wisata yang harus kalian pula. Salah satunya merupakan Tea Walk yang ditawarkan oleh pengelola Gunung Mas.

Kalian bakal diajak keliling menikmati perkebunan teh bersama pemadu wisata yang bakal menarangkan banyak data. Wisata bimbingan ini sesuai banget buat kalian yang ngajak anak ataupun keponakan.

Dengan tagline refreshing and sport, kalian tidak butuh ribet- ribet cari penginapan. Sebab, Gunung Mas sediakan bermacam villa aman. Fasilitasnya juga terbilang lengkap yang dapat kalian pesan di Pegipegi.

Bermodalkan cuaca sejuk berkisar 16- 22 derajat celcius, trekking dapat jadi sangat mengasyikkan. Terlebih dengan medan yang tidak sangat sulit buat ditaklukan, kalian dapat menghisap hawa sejuk sembari melepas penat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *