Terungkap Mengapa Komputer Bisa Hang Tiba – Tiba

Komputer lambat (lambat), jangan panik, dan jangan guncang atau kembangkan komputer. Kinerja sistem komputer (laptop) dapat menjadi lebih buruk jika Anda tidak memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhinya. Anda tidak dapat berkeliling berbelanja, tetapi bahkan komputer mati yang membutuhkan perhatian khusus untuk tetap stabil. Jika rusak, Anda harus pergi ke mal dan membeli komputer baru. Lihat komputer Anda seperti istri Anda atau teman lain … dia … adalah … dia tidak mengatakan “ya” kepada pacar saya … kembali ke kafe … jika dia tidak berada di tempat yang tepat, atau jika komputer tiba-tiba berhenti , Atau jika bergerak lambat. Beberapa faktor yang mempengaruhi termasuk operasi komputer itu sendiri, pengaturan BIOS di bawah batas, regularisasi OS lambat.

Memproses komputer tidak berarti mematikan komputer atau menjalankan prosesor. Komputer sering dipindahkan ke tempat atau hal-hal yang dapat membahayakan mereka. BIOS berarti bahwa pengaturannya tidak cukup besar untuk mengganggu sistem operasi. Jika komputer Anda tidak berfungsi dengan benar, sistem operasi mungkin melambat.

Diperlukan perawatan yang tepat untuk menangani hal ini. Misalnya, jalankan program defragmentasi secara teratur. Ketika komputer macet, komputer macet setiap dua atau dua bulan, menginstal program anti-virus dan anti-spyware, menghapus program yang tidak digunakan, dan tidak memaksa program berat (menggunakan memori canggih), Fa, yang membutuhkan banyak CPU yang digunakan oleh sistem operasi, Mempengaruhi pekerjaan, pembuangan sampah, dan fitur lainnya.

Biasakan untuk OS

Ada beberapa jenis sistem operasi yang sedang dikembangkan.

  • Windows (Windows 98, Windows 2000, Windows Me, Windows XP, Windows Vista)

-Unix (Linux)

Untuk informasi lebih lanjut tentang sistem operasi, silakan kunjungi situs web kami.

Karena banyak orang menggunakan Windows, ada banyak faktor yang mempengaruhi bagaimana sistem Anda melambat.

Komputer gerak lambat menyalahgunakan kita dan sering mematikan komputer, tetapi teknisi service laptop di jakarta timur harus bekerja secepat mungkin. Semua ini membuat kita stres.

Ada dua faktor yang mempengaruhi pengoperasian sistem komputer: faktor internal dan eksternal.

Faktor internal.

Faktor internal adalah segala sesuatu yang berhubungan langsung dengan komputer Anda.

Instal banyak aplikasi

  • Sistem manajemen tanpa batas

Faktor eksternal

Tegangan Transien

  • Suasana berdebu

Faktor komputer diperlambat oleh faktor eksternal

Faktor eksternal yang memengaruhi sistem operasi komputer meliputi:

Upaya sementara

Terkadang tegangan di rumah tidak stabil atau tidak berfluktuasi. Ini mungkin karena kombinasi penggunaan listrik. Contoh: Nyalakan TV, air, kulkas, dan komputer. Matikan dispenser air sekali saat tidak digunakan. Nah, jika voltase berubah naik dan turun, komputer dan monitor mungkin rusak.

Untuk menghindari hal ini, disarankan untuk menggunakan UPS / Stabilizer sehingga jika terjadi pemadaman listrik mendadak, itu akan dihidupkan dan dimatikan dengan aman.

Suasana berdebu

Debu pada komponen komputer dapat merusak sistem operasi komputer. Usap tunggangan dengan sikat lembut dan jangan melakukan apa pun yang tidak perlu karena ini dapat menyebabkan bulu-bulu jatuh dan memperburuk postur.

Untuk mengurangi penyebabnya, Anda perlu mengidentifikasi komputer lambat sesegera mungkin. Anda bergulat dengan komputer setiap hari, jadi Anda harus bisa setidaknya menangani masalah komputer. Pertama, jika Anda menemukan bahwa komputer Anda dapat memperbaiki masalah sesaat sebelum mencari bantuan, periksa mengapa komputer Anda lambat.

Suhu prosesor

Khusus untuk overclocker yang membutuhkan perawatan dan pendinginan CPU tambahan, suhu prosesor juga harus diperhitungkan untuk menghambat proses kerja dan mempersingkat masa pakai prosesor.

Faktor internal memperlambat sistem komputer

Instal banyak aplikasi

Jika Anda ingin menginstal perangkat lunak penting dan wajib, jangan instal banyak program lama. Secara otomatis mengkonsumsi ruang komputer.

Sejumlah besar file yang tidak diinginkan

Arti data yang tidak diinginkan: file di tempat sampah, cookie, dan riwayat IE (file, file sementara, dll.).

Menghapus file lama tidak secara otomatis menghapusnya dari hard disk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *