Saran profesional tentang pemasaran video

Pemasaran video dapat menjadi alat yang sangat berguna dalam mempromosikan bisnis dan layanan Anda. Namun, jika Anda ingin itu berfungsi dengan benar, lakukan riset. Video ini akan membantu Anda memberikan lebih banyak opsi untuk pemasaran video.

Meskipun Anda mencoba untuk memasarkan bisnis, itu ide yang baik untuk memiliki sedikit kepribadian ketika mempresentasikan video Anda. Ini berarti berbagi cerita pribadi yang dapat membantu Anda berkomunikasi dengan orang lain dapat diterima. Pastikan Anda pro karena Anda mungkin pengguna yang hilang.

Apakah Anda berencana untuk menghadiri acara yang adil, konferensi, atau acara publik lainnya? Jika demikian, bawalah camcorder dengan Anda. Anda mungkin memiliki kesempatan untuk bertemu dengan beberapa ahli di acara ini atau hanya mendokumentasikan pengalaman Anda. Anda perlu memastikan bahwa percakapan publik Anda juga direkam.

Jangan abaikan komentar negatif yang tersisa di video Anda. Ini biasanya reaksi paling menguntungkan yang Anda terima dan harus diperhatikan. Jelas, jangan tersinggung, tetapi pertimbangkan bagaimana Anda dapat menghindari komentar ini dengan mengubah konten atau bagaimana itu diproduksi.

Ingat kekuatan pemasaran video di atas format media sosial lainnya. Twitter, Facebook, dan blog semuanya adalah media teks. Hanya melalui konten video, perasaan dan energi Anda dapat dirasakan. Bahasa tubuh disebut komunikasi polisentris dan, lebih sedikit tatap muka, video adalah taruhan terbaik Anda.

Cara yang bagus untuk melibatkan pengguna dalam pemasaran video adalah meninggalkan beberapa pertanyaan yang tidak terjawab atau membuat video Anda provokatif. Ini akan mendorong audiens Anda untuk membagikan komentar mereka dengan Anda dan kesempatan untuk mengobrol dengan mereka di tingkat pribadi. Saat Anda berkomunikasi dengan audiens, Anda terikat dengan mereka di tingkat pribadi.

Pikirkan cara untuk menentukan tingkat keberhasilan video Anda. Tentu saja, Anda dapat melihat video dan membuat perkiraan tentang bagaimana orang bereaksi terhadapnya. Namun, data statis adalah cara terbaik untuk mengetahui apakah Anda mencapai sasaran. Ada dua metrik untuk berapa banyak orang yang menonton video Anda dan berapa lama mereka menunggu.

Jadikan pemasaran video sebagai bagian dari strategi Anda, tetapi jangan percaya sepenuhnya. Ingatlah bahwa mem-posting video baru secara terus menerus bisa mahal. Selain itu, perlu waktu lama untuk membuat dan mengelola online. Jadi, sementara itu sangat penting, Anda juga harus terlibat dalam taktik lain.

Temui pebisnis terkemuka dan bagikan video ini dalam kampanye pemasaran video Anda. Ini tidak hanya dapat membantu Anda membuat daftar pelanggan Anda, tetapi juga dapat membantu orang yang Anda buat daftar pelanggan Anda. Jenis pemasaran video ini dapat membantu Anda menonjol sebagai pemimpin di bidang ini.


Untuk membuat pemasaran video lebih mudah, coba blog. Dalam jenis video ini, Anda dapat membagikan apa yang Anda pikirkan atau lakukan setiap hari. Misalnya, jika bisnis Anda menjual perlengkapan dapur, Anda dapat membuat video resep atau video instruksional tentang penggunaan produk atau kiat memasak Anda.

Jika Anda malu kamera atau tidak pandai pemasaran video, cari orang yang tepat di perusahaan. Mereka umumnya lebih kompatibel dan memiliki radiasi hiper alami di sekitar mereka. Ini adalah orang yang Anda ingin promosikan video Anda.

Pemasaran video adalah strategi penciptaan laba yang hebat. Namun, untuk berhasil, Anda harus tahu apa yang harus dilakukan. Selama Anda menggunakan tips di sini, Anda harus berhasil dalam pemasaran video.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *