Objek Wisata Populer di sekitar bandung

Walaupun populer bagaikan surga wisata Belanja, yang pastinya hendak menghabiskan isi dompet. Ternyaata Bandung mempunyai sebagian kawasan wisata yang ramah dengan kocek. SaranWisata sempat mengulasnya dalam tulisan kami bertajuk Tempat Wisata Murah Meriah di Bandung. Kali ini, kami juga mau meningkatkan catatan objek wisata di Bandung yang terbilang lumayan murah. Tetapi tidak butuh takut dengan mutu liburan kamu. Dipastikan senantiasa mengasyikkan.

Objek Wisata Di Bandung

Observatorium Boscha

Sejak di sekolah dasar kita kerap diperkenalkan dengan tempat ini. Observatorium aset masa kolonial ini masih berdiri kuat serta saat ini jadi posisi wisata yang murah serta pastinya membagikan pengetahuan lebih tentang antariksa. Buat dapat menikmati panorama alam barang langit dengan teropong Boscha ini, kamu tidak butuh membayar mahal. Tiketnya cuma berkisar Rp 5. 000 saja.

Halaman kupu kupu bandung

Ada ratusan kupu- kupu dari bermacam berbagai tipe serta corak. Kamu hendak menyadari betapa kayanya Indonesia dengan fauna. Apalagi kupu- kupu saja mempunyai bermacam tipe yang berbeda- beda. Posisi Halaman Kupu- kupu terletak di kawasan Cihanjuang Bandung.

museum geologi bandung

Apabila kamu mau mengajak dan putera- puteri buat study tour ataupun wisata sembari belajar. Museum Geologi Bandung bisa jadi tujuan menarik. Kamu dapat memandang koleksi benda- benda memiliki, semacam fosil serta sebagainya. Ditampilkan pula film- film yang muat pengetahuan tentang ilmu Geologi.

De Ranch

Apabila kamu mau merasakan gimana jadi Koboi, hingga kunjungilah De Ranch. Di mari kamu bisa jadi koboi yang sebetulnya. Menunggang kuda, dengan setelan kostum khas Koboi Amerika. Tidak hanya itu, terdapat wahana game go cart, bersepeda ataupun memanah.

Melancong ke tempat- tempat di atas hendak menaikkan pengetahuan kamu pula tidak banyak menghabiskan kocek. Jadi, wisata murah tidak senantiasa bermutu kurang baik. Wisata murah di Bandung memeberikan sajian yang menarik, tidak hanya pula interaksi ramah penduduknya.

Tidak hanya itu kamu bisa pula sekalian menikmati wisata alam di Bandung. bersama orang terdekat secara berkelompok dengan memanfaatkan layanan sewa bus pariwisata dari kota anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *