Hubungan Antara Brand Dan Influencer

Hubungan Antara Brand Dan Influencer

Influencer Marketing sangat akrab bagi pemasar. Konsepnya adalah membangun reputasi dan visibilitas merek Anda dengan menggunakan popularitas dan kekuatan orang-orang populer yang kita sebut “influencer”. Influencer Marketing membutuhkan pendekatan nada tinggi, dikemas dengan lebih banyak variabel untuk menjadi sukses. Hal inilah menjadi peluang usaha 2020 yang sangat menjanjikan. Bahkan sebelumnya, sulit untuk mendapatkan perhatian, jadi dalam artikel ini, kita akan membahas hubungan merek dengan influencer. Apa yang dicari merek di influencer?

Mengarang Pengalaman

Sebagian besar merek berpikir kampanye lebih dari sekadar berbagi di media sosial. Merek sedang mencari influencer yang mampu mengembangkan dan berbagi pengalaman dengan produk mereka dan menjadikannya sebagai perangkat pemasaran yang berbeda. Merek menginginkan komitmen dan keterlibatan.

Bangun Koneksi

Koneksi adalah salah satu hal terpenting dalam suatu hubungan, ia bekerja pada semua bentuk hubungan. Merek juga mencari influencer yang mampu membangun konten yang menawan yang dapat membuat dampak besar pada audiens mereka. Kepercayaan yang telah dibangun antara merek, influencer, dan audiens mereka secara bertahap meningkat ketika mereka terhubung erat.

Ketajaman Video

Saat ini, konsumen lebih tertarik menonton video daripada membaca iklan dan konten tertulis. Video sangat penting untuk mencapai peningkatan keterlibatan di pasar seluler. Pernahkah Anda melihat banyak video fashion, video teknologi yang telah beredar di media sosial? Itulah yang saya bicarakan, amati video itu memiliki lebih banyak keterlibatan daripada yang tertulis. Mari kita hadapi itu, semuanya modern sekarang, bahkan dalam pemasaran, itu berubah dan membaik.

Pemilik saluran Media Sosial dan Mempunyai pengaruh lokal

Merek mempublikasikan kampanye baru dan memiliki audiens dan pesan target. Mereka mencari seseorang yang memiliki pengaruh kuat dalam saluran mereka dan juga tujuan program mereka. Jadi, bahkan jika Anda seorang influencer mini, Anda penting jika Anda menjaga komunitas dan pengaruh Anda. Mereka blogger dan influencer yang memiliki pengetahuan ahli di media sosial adalah jenis barang panas di pasar, merek mencari influencer yang dapat memamerkan produk mereka di seluruh platform media sosial. Jadi, jika Anda seorang influencer yang mampu memperbaiki posting Anda sendiri di media sosial, Anda mendapat keuntungan besar untuk dipilih oleh merek-merek tersebut.

Email Responder

Kami sering mendapatkan penawaran jika kami menanggapi email secara bertanggung jawab. Merek pasti akan memilih influencer yang merespons email mereka dengan cepat. Ini adalah salah satu kesalahan yang dilakukan blogger.

Keaslian

Yah, kita sudah bicara tentang keaslian sebelumnya. Merek lebih tertarik kepada orang-orang yang memiliki konten asli. Mereka menarik lebih banyak pengguna organik yang bisa beralih ke pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *